Penawaran Kerjasama Keluar LPPM Unmer Madiun

Universitas Merdeka (UNMER) Madiun sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia, berkewajiban menciptakan generasi muda yang memiliki daya saing di era yang sangat kompetitif ini. Oleh karena itu, UNMER Madiun berkewajiban meningkatkan SDM di semua sektor melalui pengabdian masyarakat dengan memberikan bekal ilmu pengetahuan kepada putra-putri bangsa.

Berdasarkan hal tersebut, UNMER Madiun mewujudkan sebuah program pelatihan bernama “UNMER MADIUN GOES TO SCHOOL 2017 – Berbagi Ilmu untuk Mencerdaskan Generasi Bangsa”, yang akan diselenggarakan pada bulan Januari sampai Mei 2017. Kegiatan ini berbentuk pelatihan GRATIS dan penandatangan MoU dengan pilihan tema:

  • Pemanfaatan Perangkat Raspberry Pi dan Adruino untuk Pengembangan Robot
  • Cara Mudah Meningkatkan Kepercayaan Diri di Depan Publik
  • Belajar Investasi Sejak Dini di Pasar Modal
  • Peluang Bisnis di Sektor Pertanian
  • Kiat Sukses di Masa Depan

Materi-materi tersebut akan di sampaikan oleh narasumber yang berpengalaman dalam bidang akademik maupun praktis dengan durasi 60 menit sampai 90 menit.

Kami berharap Bapak/Ibu kepala sekolah SMA/SMK berkenan untuk bekerja sama dengan menyelenggarakan kegiatan ini. Untuk konfirmasi kesediaan dapat mengisi formulir atau menghubungi contact person via SMS/Telepon/WA :

Demikian surat permohonan pelatihan ini. Atas perhatian dan kerja sama Bapak/ Ibu kami sampaikan terima kasih.


Download File Surat Penawaran Kerjasama disini