Pesona Rejosari

Keindahan alam Rejosari menjadi daya tarik tersendiri yang akan membuat kita terpesona dan selalu merasa nyaman. Rejosari merupakan desa yang sangat ramah, desa yang penuh kebersamaan. Kita akan selalu merasa berada dirumah sendiri, membuat kita ingin selalu berkunjung kesana. Lahan persawahan dan ladang menjadi pemandangan tersendiri untuk bisa merasakan suasana pedesaan yang asri dan alami.

IMG_4800

Suasana Pedesaan Persawahan, Rejosari

 

IMG_1700

Dam Jati, Rejosari

       Salah satu keindahan alam lain dan bisa menjadi potensi wisata adalah Dam Jati yang berada di susun Jati. Dam ini merupakan salah satu bendungan terbesar di kawasan Jawa Timur bagian barat. Kita bisa berkunjung kesana dan menikmati keindahannya dengan berfoto berlatar belakang pemandangan. Banyak spot dan view yang menarik untuk dijadikan objek foto. Di tengah bendungan ada sebuah dataran yang menyerupai pulau kecil yang penuh dengan pepohonan. Pada waktu musin kemarau kita pun bisa menuju pulau tersebut dan menikmati alam serupa di tengah hutan.

IMG_1709

Dam Jati, Rejosari

Selain digunakan sebagai sarana menikmati pemandangan alam, bendungan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana refreshing memancing ikan. Jika musim kemarau airnya tidak penuh, banyak orang-orang yang mencari ikan dengan menjaring atau sekedar memancingnya.

IMG_3757

Suasana Sunset Dam Jati, Desa Rejosari